Thursday, September 20, 2012

maafkan ku

Hadirnya dirimu,didalam hidupku, Telah merubah segalanya Dan telah aku lewati,saat gelap hidupku,Namun aku masih tak menyakini, Diriku yang cuba menghapuskan, Mimpi-mimpi buruk yang lalu Inginku berlari,dan menggapai hasratkuApakah kau kan berlalu pergi,Terkapai-kapai aku,inginku membuktikan,kejujuranku kepadamu, Dan kini kusedari diriku, Masih liar untuk dimiliki Maafkanku,Kerna mengingkari janji yang terpatri dahulu padamu, Maafkanku, Atas kekurangan yang adapada diriku ini.Hadirnya dirimu,didalam hidupku, Telah merubah segalanya Dan telah aku lewati,saat gelap hidupku,Namun aku masih tak menyakini, Diriku yang cuba menghapuskan, Mimpi-mimpi buruk yang lalu Inginku berlari,dan menggapai hasratku Apakah kau kan berlalu pergi, Terkapai-kapai aku,inginku membuktikan,kejujuranku kepadamu, Dan kini kusedari diriku, Masih liar untuk dimiliki Maafkanku,Kerna mengingkari janji yang terpatri dahulu padamu, Maafkanku, Atas kekurangan yang ada pada diriku ini.
Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments: